eLIFE™

Perisai Kesehatan Untuk Kehidupan Berenergi

Apakah eLIFE™

eLIFE™ adalah satu-satunya produk yang telah mendapatkan sertifikat medis CE Uni Eropa serta persetujuan dari FDA Amerika Serikat.

 

Juga dinamakan ‘Terapi Medan Listrik’, ‘Terapi Potensial’, ‘Terapi Listrik Statis’ atau ‘PESF’, eLIFE™menggunakan tegangan yang relatif tinggi sementara menjaga arus sangat rendah untuk meningkatkan keamanan dan kompatibilitas.

eLIFE™, didistribusikan oleh ONE Community Worldwide di kawasan Asia Pasifik, adalah satu-satunya produk yang telah mendapatkan sertifikat medis CE Uni Eropa serta persetujuan dari FDA Amerika Serikat.

Dengan mengisi bio-listrik penting, produk ini meningkatkan sirkulasi darah dan memulihkan elastisitas pembuluh-pembuluh darah. Khususnya, kondisi sel-sel darah merah Rouleau diperbaiki dan metabolisme ditingkatkan setelah digunakan. Metabolisme yang meningkat memainkan peranan penting dalam pencegahan dan pengobatan penyakit-penyakit orang dewasa.

Selain itu, fungsi produk ini untuk melancarkan peredaran darah kulit kepala, digunakan secara luas di Eropa dan Amerika Serikat untuk pencegahan kerontokan atau kerusakan rambut. Di bidang estetika, produk ini dikombinasi dengan terapi meso rolling, terbukti efektif dalam pengobatan flek-flek, bintik-bintik dan noda-noda penuaan.

Aplikasi: Klinik-klinik anti-penuaan, klinik-klinik obesitas, klinik-klinik estetika, klinik-klinik fisioterapi, pusat-pusat Pengobatan Timur dan rumah-rumah.

Sejarah Terapi Medan Listrik

Referensi-referensi awal penggunaan listrik dalam ilmu pengobatan adalah penggunaan ikan torpedo Mediterania, berbagai sinar listrik. Aristotle dan sejarahwan Plinny keduanya menyebut efek dari ikan ini. Scironius Largus menggambarkannya digunakan untuk pengobatan asam urat. Dioscorides, dokter terkenal yang mendirikan Western Materia Medica, Galen dan Paul dari Aegina menganjurkan pengobatan dengan sengatan listrik dari ikan ini untuk mengobati sakit kepala.

Pada tahun 1650, von Guericke membangun sebuah mesin elektrostatik yang mengandung sebuah bola belerang digosok dengan tangan. Observasi tercatat pertama tentang penggunaan listrik khususnya untuk tujuan medis di Eropa dihubungkan dengan Kratzenstein, profesor kedokteran di Halle. Jallabert, profesor fisika di Jenewa, dikatakan menjadi elektroterapis pertama, karena pada tahun 1747 ia telah menyebabkan lengan seorang tukang kunci yang telah lumpuh selama 15 tahun, membaik.

Ilmuwan lain yang telah melakukan penelitian tentang listrik sebagai terapi adalah seorang imigran Rusia, Georges Lakhovsky yang melakukan observasi efek-efek dari gelombang-gelombang listrik dan radio pada organisme-organisme hidup. Buku pertamanya, RAHASIA KEHIDUPAN, pertama kali diterbitkan pada tahun 1935 pada bulan yang sama Hitler memimpin bala tentaranya ke Praha. Buku ini kemudian diterbitkan dalam bahasa Spanyol, Perancis, Italia dan akhirnya dalam bahasa Ingris.

Banyak dari teori-teorinya, tentu saja, diabaikan dalam pengobatan konvensional seperti pada tahun 1938, Komite Flexner melaporkan ke Kongres Amerika Serikat pada laporan tentang pendidikan kedokteran dan menganggap elektroterapi sebagai “perdukunan”. Banyak teori-teori Lakhovsky hanya baru-baru ini dikonfirmasi oleh Becker dalam bukunya LISTRIK TUBUH, diterbitkan pada tahun 1987.

Saat ini, terapi medan listrik secara perlahan mendapatkan penerimaan di bidang medis sebagai sebuah metode efektif untuk mengobati berbagai sakit dan penyakit.

Sertifikat-sertifikat dan Persetujuan-persetujuan Yang Dimiliki oleh eLIFE™

Jika anda mempunyai pertanyaan tentang produk kami, silahkan kirim pesan melalui form berikut :

Comments are closed.